Kamis, 23 Agustus 2012

dinner 15 agustus 2012

waaaaaaaaaaaaahh !! baru bisa update makanannya sekarang karena lupa mau update hihihi >.<
malem itu gue dinner di "Pondok Sedap Malam" di daerah batu tulis pacenongan. klo yang udah pernah makan disini pasti  udah tau yaaa rasanya seafoodnya gimana :)







Pondok Sedap Malam - Jl. Batu Tulis Raya No. 6 - Pecenongan, Jakarta - (021) 352-0509




ini menu ikan bawal bakar (klo tidak salah) >.<

ini cumi tepung, entah karena gue suka cumi atau emang cuminya enak yaa tapi gue suka sama cuminya >.<

ini kepiting lada hitam, penampilannya serem yaa karena jadi hitam gitu (namanya juga kepiting lada hitam) tapi penampilannya menipu dan rasanya enak lho, rasa ladanya berasa banget jadi bikin pas makan itu pedes dan panas >.<
dan menunya sebenernya masih banyak yang gue makan tapi gak sempet ke foto karena gue udah keburu makan duluan. Masih ada kerang saos padang, sayur kangkung dan sayur toge hihihi



Tidak ada komentar:

Posting Komentar