Senin, 15 Oktober 2012

bakmi aloi on 12 october 2012

Akhirnya cobain bakmi aloi juga setelah sekian lama ada di list kuliner gue >.< kali ini gue nyobain bakmi aloi yang di daerah Grogol tepatnya Jl. Muwardi Raya 36 Jakarta.
Ada beberapa makanan yang gue makan disana, ini bakmi aloi komplit yang isinya babi cin, chasio & jamur. Dari tekstur bakmienya hampir mirip ramen karena kecil-kecil. Untuk harga seporsi bakmi campur komplit ini Rp. 24.000 aja



Ini semangkuk kuah dengan daging cincang, kayanya ini juga daging babi dh >.< ubruk harganya Rp. 10.000 (klo gak salah inget yaa)

Ini diaaaa ! Ngohyong >.< enak banget rasanya dh dan saking banyaknya yang gue makan sampe ngohyong ini gue bawa pulang ckck untuk seporsi ngohyong ini gue rada lupa berapa harganya tapi yang jelas ini enak ! Ini recommended deh >.<



Tidak ada komentar:

Posting Komentar