Senin, 01 Oktober 2012

magnum cafe time on 30 september 2012

menghilangkan salah satu yang ada di daftar yaitu MAGNUM CAFE !!
ngantrinya lamaaaaaaaaaaaaa bangeeeeeeeeeet !!



ini yang dipesan :) nama minumannya Mont St Aubert dengan harganya 29k. blended coklat dengan whiped cream bertabur serpihan oreo >.<


ini wafelnya enak banget lho (menurut gue yaa) namanya Magnum Antwerp seharga 39k. double magnum dengan double wafle dan disiram cherry sauce yang bikin rasanya beraneka jadi g cuma coklat :)


ini pesenan gue selanjutnya namanya Magnum Choco Moka, dari tampilannya bagus sekali tapi gue gak ngerti cara makannya sampe bingung cara makannya gimana, yang sampe ke mulut gue cuma rasa coklat pait !! mungkin kalo yang bisa makannya ini dibilang enak kali yaa hhaha >.<


1 komentar:

  1. hai Cherly, saya lagi nyusun skripsi yang temanya tentang Magnum Cafe, tolong bantuin isi kuesioner saya di https://docs.google.com/forms/d/1pr6p53DQdNC-oQk6ZDtlfviiXBrx3AtTVc10zpYFDds/viewform

    makasih ya :)

    BalasHapus