Kamis, 11 Oktober 2012

ramen nagi on 6 october 2012

minggu ini cobain ramen yang ada di list gue ! Ramen Nagi yang baru buka di Jl. Boulevard Raya Blok DF-6, Kelapa Gading - Jakarta Utara. Pertama kali liat tempat ini kesannya rame bener makanya bikin penasaran mau coba dan ternyata ini cabang pertama dari Jepang lho <3<3

kemarin gue dateng sekitar jam setengah 7an, pas gue dateng gak begitu rame tapi makin malam makin rame lho !!


kemarin makan bareng sama my big boy :* hihihi >.<
kemarin gue pesen butao ramen, ini rasanya mie ramen asli tadinya gue yang pesen ini cuma jadi tukeran sama dia  >.<

ini genkio ramen, campurannya pake curry king, daging babi, jamur kuping dan kuahnya yang rasa kari + balck paper itu hmmmmm enak banget tapi cukup bikin keringetan saat diruang ber-ac. Untuk pilihan dagingnya bisa ada daging babi dan daging ayam.
Untuk menu ramennya sendiri, baru tersedia 5 jenis pilihan saja, yaitu Butao, Kuroo, Akao, Midorio, dan Genkio dan ada 2 menu lagi yang belum tersedia disini dan gue lupa namanya.
Harga perporsi Rp. 48.500 dan disana ada biaya servicenya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar