Selasa, 05 Maret 2013

Lunch @Paradise Inn

hay hay hay ! >.< hari minggu kemarin gue makan siang di Paradise Inn Plaza Indonesia. Pas dateng kesana rame banget sampe waiting list dan kongkow dulu di yakun kaya toast (karena deket) hhaha >.<
Menu makan siang kali ini ada 4 makanan hhehe
yang paling gue suka di hidangan makan siang ini adalah "Imperial Pork Ribs" sumpah demi apapun gue suka banget ini ! dan ini hidangan yang pertama kali dateng setelah steamed rice hahahha *Recommended*


then, ini hidanganan yang paling akhirn yang dateng disaat steamed rice gue habis hhaha namanya "Hot Plate Tofu with Preserved Cai Xin" Tofu yang berbentuk kotak *lebih mirip tahu cina* tapi ini lebih enak, tofu yang dimasak dicampur telur dengan saos yang dicampur jamur

Menu sayur ini namanya "Poached Spinach with Egg Trio and Minced Pork in Superior Stock" sebenernya gue gak terlalu suka dengan spinach tapi untuk hidangan ini cukup enak dimulut gue, spinach yang dicampur 3 jenis telur yang nikmat >.<

 dan hidangan yang terakhir hidangan goreng yang gue suka tapi gue cuma makan 1 potong T.T karena ternyata makanan ini campuran udang yang jelas-jelas gue alergi udang. Makanan ini campuran udang, daging babi, daging ayam dan daging sapi *klo tidak salah ada daging sapinya* hidangan ini disajikan saos madu namanya "Teochew Style Crisp Prawn Roll"



Tidak ada komentar:

Posting Komentar