Rabu, 20 Maret 2013

Ramen Hakata Ikkousha

have dinner at Hakata Ikkousha, Jalan Bulevar Kelapa Gading Blok WA 2 No. 19-20Jakarta Utara. Entah kenapa banyak orang yang bilang ramen disini enak banget dan kalo gue liat disini emang rame banget sih



ini ramen yang gue pesan disana, namanya ramen babi light tanpa daun bawang hhehe >.< mie ramennya kecil-kecil san kuahnya gak kentel. Ini rasanya bener original deh


ramen yang ini namanya ramen babi curry, ramen yang kuahnya rasa kari yang kuahnya sedikit rada kental yaa menurut gue. Rasanya pun sedikit pedas karena pakai lada, bagi yang gak suka pedas mungkin ramen ini terasa pedas dan bikin keringetan. Mie ramen yang ini rada lebih besar kaya bakmi karet gitu :)



Dari kesimpulan yang gue ambil setelah makan disana, menurut gue ramennya gak begitu enak-enak banget deh atau mungkin gak cocok kali yaa sama lidah gue jadi silahkan coba sendiri deh. Bagi yang mau coba, silahkan coba dan range harganya dari 40k sampe 60k

Tidak ada komentar:

Posting Komentar