Senin, 13 Mei 2013

makan setelah berenang

yeaaay !! abis berenang di Waterboom Pantai Indah Kapuk langsung berasa laper dan waktunya makan di pepper lunch, today gue makan bareng-bareng di pepper lunch resto yang di Central Park

ini pilihan makanan yang dipilih temen gue, namanya Salmon & Chicken. Karena ini makanan punya temen gue jadinya gue gak cobain deh hehehe :p



Ini makanan yang gue makan, namanya Teriyaki Pepper Chicken. Karena ini yang ngeracik cowok gue, gue gak ngerti gimana caranya rasa ini tuh enak hhahaha

Ini pilihan gue, namanya Teriyaki Double Salmon, mungkin karena gue gak bisa ngeracik bumbunya jadi menurut gue ini gak begitu enak karena kurang favor hahahha


Pepper Lunch ini salah satu resto yang slalu rame di jam makan siang ataupun pas makan malem. Ciri khas resto ini, makanannya dimasak secara gak begitu mateng dan kita sendiri yang masak :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar