Jumat, 17 Mei 2013

dinner on my birthday ^_^

today, 14 may 2013 !! have dinner on my birthday !! mikir makan apa yaa malem ini terus ada yang kasih ide "makan diwarung pasta aja" dan terus gw bilang "nah boleh tuh hahaha" dan capsus deh kesana hahaha.. Warung Pasta ini dijalan Boulevard Timur, Kelapa gading. Pas dateng tempatnya sih bagus dan nyaman sih dan pelayanannya juga lumayan okee kok ^.^





this is !! Calamari with saosnya enak tapi gue gak tau campurannya apa aja yang ada disaosnya dan gue suka banget calamari ala Warung Pasta. Harga seporsi Calamari ini Rp 13.500



 ini namanya Fried Chicken with Berry Mayonise, berhubung gue gak begitu suka mayonise tepi Fried Chicken ini lumayan enak juga kok dan harganya Rp 13.500



Fresh from the oven ("istilahnya") hahaha.. ini namanya Beefy Rice, ini campuran nasi yang dipanggang dengan potongan beef. Beefy Rice seharga Rp. 18.000 dan rasanya lumayan lah yaa :9

This is Creamy Chick !! pas diliat emang hampir kaya pastel yaa dan keliatannya gedeee tapi ternyataaa isinya sedikit banget. Dan gue gak tau rasanya kaya apa karena ini temen gue yang makan hhahaha
Dan gue lupa ada satu lagi makanan yang gue makan yaitu Pasta, alias Spagety Meat Sauce tapi gak gue foto karena langsung gue makan, abisnya pas diliat langsung menggugah selera sih hahaha.. Tapi spagetty-nya emang enak deh, seriusss dan gak bohong hahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar