Minggu, 26 Mei 2013

Bakmi Ko Fei on Saturday, 18 May 2013

muter-muter kelapa gading ampe 3x karena gak tau mau makan apa, dan gue emang lagi males makan gara-gara kelakuan orang yang menyebalkan itu, tapi pas muter-muter gue lewat Jalan Kelapa Gading Hybrida dan pas banget lewat Bakmi Ko Fei yang emang namanya ada di salah satu daftar kuliner gue ^.^ 

Ini pesanan orang yang menyebalkan itu, bakmi chasio madu dan pangsit rebus. Ukuran bakminya lumayan banyak dan rasanya enak, untuk harganya Rp. 21.000 per porsi dan udah dapet minum tapi minumnya es teh tawar hahahah...


Ini dia yang gue pesen.. Kwetiau chasio madu dan baksoooo... enak sih tapi waktu itu gue makannya gak abis karena.. satu, isinya banyaak dan yang kedua, gue lagi gak begitu pengen banget makan cuma pengen cobain-cobain aja. Harganya juga sama kaya bakminya Rp. 21.000 per porsi udah dapet minum es teh tawar

Dan yang jelas, pas gue kesana gue liat sendiri mereka produksi mie dan kwetiau sendiri jadi dijamin enak. Bakmi Ko Fei ini juga udah banyak diliput sama program TV lho dan banyak artis yang makan disana dan alah satunya GUE !! HAHAHA...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar