Minggu, 26 Mei 2013

dinner after office on Monday, 20 May 2013

Pulang ngantor dan laper.. Sekalian tuker voucher jadi makan dulu deh di Soup Restauran nama lengkapnya Soup Restaurant House of Chinatown Heritage Cuisine di Kuningan City lantai 3 deket sama XO Suki tempatnya. Gue suka konsep restaurantnya kaya makan di china gitu deh hahaha..

Ini menu ayam yang gue pesan, namanya Ayam Asam Manis. Rasanya yaa kaya ayam tepung dikasu saos asam manis gitu yang dicampur sama tomat dan paprika hijau dan gue pribadi anggap rasanya ini biasa aja, harga untuk ayam asam manis ini Rp. 62.000



Wah ini sih ikannya gede beneeer, pas ini ikan dateng ke meja gue dan gue aja kaget karena emang ukurannya gede bener.. Gue gak tau ini ikan apa tapi kayanya ini ikan gurame yang dikasih sous yang rasanya rada aneh dan jujur gue kurang suka, nama menu ini sih Ikan Goreng Penang dan harganya Rp. 72.000/porsi.


Tenderloin Madu Herbal !!! Ini gue sukaaa soalnya enaaak hahaha.. kaya irisan daging yang dimasak pake saos madu jadi rasanya manis tapi manisnya passss !! Harga Tenderloin Madu Herbal yang isinya tidak terlalu banyak ini Rp. 75.000/porsi.


Gue gak tau rasanya makanan ini karena gue alergi udang T_T (sedih yaa..) ini namanya Udang Mongolia. Mungkin ini udang dari mongolia hahha.. Engga deh ini udang yang dimasak pake bumbu ala masakan mongolia. Ini makanan yang pertama kali datang ke meja dan sekaligus yang paling sedikit hahaha.. Harga udang mogolia ini Rp. 68.000/porsi.


Gak tau apa karena gue lagi laper atau gimana yaa tapi buat gue Nasi Goreng Yang Chow ini enak banget hahaha.. harusnya nasi campurnya ada campuran udangnya tapi karena gue alergi jadinya udangnya diganti sama suiran ayam. Jadi, campurannya cuma vegetables dama ayam suir tapi ini nasi goreng yang chow recommended bener deh dan harganya Rp. 35.000/porsi :9 *enaaaak*


Jadi, kesimpulannya adalah menurut gue makanannya tidak semua enak tapi itu tergantung selera sih dan harganya cukup mahal untuk menu-menu itu tapi tidak ada salahnya untuk mencobaa.. Selamat mencobaaa ^.^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar