Sabtu, 08 Juni 2013

Roppan @Citos

     hey hey hey !! come back again with a new culiner.. Jumat kemarin pas gue lagi canvasing bareng si boss dan temen-temen kantor gue ke Cilandak Town Square alias Citos, gue sempet makan dan nongkrong di Roppan. 


     Matcha Honey Toast, 2 roti panggang yang dipotong-potong tengahnya terus disisain pinggirannya aja lalu disusun dan tengahnya dikasih ice cream rasa matcha, vanila terus sama red bean dan asli rasanya enaaak !! hahaha.. Harga Matcha Honey Toast ini Rp. 30.000 jadi okelah..


     Then, ini segitiga-segitiga yang bikin kenyang (sedikit) hahaha.. Ini isinya Tamago chi yang atasnya ada telur dadar dan ditambah toping saus tomat *kayanya saus tomat* dan isinya daging sama keju (sebelah kiri), yang sebelah kanan itu namanya sakura almond yang isinya kaya mousse dan atasnya toping almond dan gimana rasanya gue gak tau karena bukan gue yang makan (sebelah kanan), yang disebelah atas itu isinya keju, daging dan saus sambel jadi rada pedes gitu sedangkan yang bawah itu isinya keju, atasnya ada mushroom yang jadi satu sama alasnya *mungkin itu telur dadar juga* terus atasnya ada toping saus sambel juga. Harga 1 box yang isi 4 toast ini cuma Rp. 28.000



     Ini diaaa !! Sendok dan Garpunyaa, lucu yaa ada gambar mukanya jadi seneng deh liatnya hahaha.. Sebenernya sih itu semua pilihan si bos yaa karena dia yang bayarin jadi terima-terima aja deh yang udah dibeliin hahaha..
     Di Roppan ini juga gak cuma sediain toast and ice cream doang lho, disini juga da bento, udon, minuman dan lain-lain deh soalnya banyak menunya. Klo letaknya di Citos sih, Roppan di lantai dasar gitu deket starbuck terus tempatnya juga enak buat nongkrong hanya sekedar bersantai ria..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar